Nge Blog lagi Yuk

Rabu, 19 Januari 20220 comments

 

Saat Screenshot gambar disamping ini Saya Share via WA (WhatsApp). dapat komentar dari seorang teman di Grup WA, "Ini maksudnya gimana ya Pak? Karena kita sudah mulai beralih dari teknologi Android Studio ke yang lebih baru yaitu Flutter 😁"

Segera Saya faham ada Teknologi baru di Pembuatan Aplikasi namanya Flutter 😆

Nanti dicari informasi lebih dalam lagi tentang Flutter dan akan Saya Share di Blog Pantes Aplikasi yang baru Saya buat di awal tahun 2022, setelah fakum Ngeblog dari tahun 2014 😆

Ingat Saya sih terakhir menulis tahun 2014 di Blog Saya yang lain, Blog Pantes Promosi, kemarin coba saya cek Page Rank nya lumayan untuk sebuah Blog, PR2 😆

Apa itu Page Rank silahkan klik disini

Saya berharap Blog ini bisa jadi Media Belajar Membuat Aplikasi Bagi Pemula, plus sebagai media Saya untuk menulis Apa yang Saya Pelajari dan membagikan Ilmu tentang Pembuatan Aplikasi,

Pada gilirannya Saya berharap akan mendapatkan Ilmu Baru lagi tentang Aplikasi 😆

"Kembangkan Potensi Diri, Tumbuhkan Semangat Berbagi, Sesungguhnya Memberi Diri Sendiri"

Tahun 2009 atau 2010 lahir Blog Prolingkungan, karena harus faham tentang Peraturan Perudangan terkait dengan Lingkungan Hidup, dan tahun 2022 ini, mau nggak mau harus paham tentang Aplikasi, lahirlah Blog Pantes Aplikasi 😆

Tahun 2014, HP Andoid masih mahal, sekarang hampir semua Pengguna HP menggunakan HP Android, dan Aplikasi menjadi sangat Familier.

Jaman telah berubah 😆

Meskipun jaman telah berubah, teknologi yang ada saat ini tidak serta merta ada, tapi merupakan proses pembaharuan dari teknologi sebelumnya.

Web Master, atau Blogger tentu akan lebih cepat memahami Teknologi Aplikasi dari pada yang belum pernah belajar tentang Website atau Blog tentunya.... Saya harap sih begitu adanya, sehingga dengan cepat Saya akan memahami Bagaimana Cara Membuat Aplikasi ? 😆

Siapa tahu juga kemampuan Membuat Aplikasi bisa jadi Sarana untuk mengembangkan Bisnis yang lain 😆

Misalnya Blog Indo Permata Gallery bisa jadi sebuah Aplikasi Jualan Online yang kekinian 😆

Tetap Semangat 😆

NB :

  1. Progres Pemasangan Banner Pantes Aplikasi di 10 Blog ber PR 1 s/d 3 bisa KLIK DISINI
  2. Renstra Pantes Aplikasi Tahun 2022 s/d 2026 bisa di KLIK DISINI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Aplikasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger