Tuban Smart City dan Situs Resmi Pemda Tuban

Selasa, 08 Maret 20220 comments

Ada yang bingung mencari Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban ? Coba KLIK DISINI, Anda akan di arahkan pada https://tubankab.go.id/home yang berada pada 1 Top Google Search.

Semoga tetap bertahan pada halaman pertama urutan pertama, selamanya 😊

Namun jika Anda mencari pada keyword "tuban" di Google Search Anda kan diarahkan ke Tuban Tuban Smart City.

Untuk mencobanya silahkan KLIK DISINI, Anda akan diarahkan ke Tuban Smart City, dengan alamat https://tubankab.go.id yang berada pada 1 Top Google Search.

Semoga tetap bertahan pada halaman pertama urutan pertama, selamanya 😊

Dengan mengikuti alur yang Saya arahkan diatas, selain Saya telah memberikan Informasi kepada pengujung Blog Pantes Aplikasi ini tentang Tuban Smart City dan Situs Resmi Pemda Tuban , dimana Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban diletakkan pada Home (https://tubankab.go.id/home) pada Domain https://tubankab.go.id sebetulnya Saya telah memberikan kontribusi baik kepada https://tubankab.go.id dan https://tubankab.go.id/home dilihat dari Website dengan Pagerank 10, apa itu ? Google ! 😊 

Okey, lanjut....

Pada umumnya halaman depannya sebuah Website menunjukkan Judul atau Nama Website diikuti dengan Deskripsi Nama atau Judul, tapi di https://tubankab.go.id  beda, Anda langsung disuguhi dengan Informasi tentang Tuban Smart City, dan pada halaman itu juga, jika anda ingin berkunjung pada Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban, anda bisa KLIK Situs Tubankab, namun jika anda ingin berselancar ke Tuban Smart City, Anda bisa langsung menikmati sajian Tuban Smart City.

Bisa aja Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban ini "Memaksa" Pengunjung Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban melihat lebih dulu informasi Tuban Smart City.

Boleh juga 😊

Apa itu Tuban Smart City, Review tentang Aplikasi Tuban Smart City telah Saya buat tersendiri, Info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI

Nggak mau kalah dengan Tim Dev Diskominfo, sebetulnya di awal tulisan, Saya telah membantu SEO Tuban Smart City dan Situs Resmi Pemda Tuban, dan tidak hanya begitu saja, telah Saya siapkan lebih 15 Blog berpagerank 1 s/d 3 untuk memberikan Backlink Berkualitas pada Tuban Smart City, dengan memasang Banner Tuban Smart City di 15 Blog berpagerank 1 s/d 3 pada Gadget Backlink atau Tukeran Link.

Berikut ini Small Banner yang Saya siapkan :


Selanjutnya akan Saya pasang di Blog Pantes Aplikasi dan 15 Blog berpagerank 1 s/d 3, GRATIS ! ðŸ˜Š

Menyusul juga akan Saya pasang juga di 5 Blog lain nya, sementara Saya cek Pagerank nya 1 s/d 2, pada saatnya akan lahir tulisan 20 Blog Pagerank 1 s/d 3 Support Tuban Smart City.

Pada gilirannya, saya berharap semua Webiste OPD di Kabupaten Tuban dan Website Desa bisa Tukeran Link, termasuk Tubankab juga melakukan hal yang sama, sehingga bisa Nge Web Together.

Dengan Nge Web Together, dimana Tuban Smart City atau Situs Tubankab | Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban yang saat ini berada pada Level Pagerank 4, bisa bergerak ke Level Pagerank 5,6 dst.

Untuk membuktikan, silahkan  KLIK DISINI

Sekali lagi...

"Kembangkan Potensi Diri, Tumbuhkan Semangat Berbagi, Sesungguhnya Memberi Diri Sendiri"

Semoga Bermanfaat

Nah, karena tulisan itu sudah muncul, berarti saatnya mengakhiri tulisan  😊

Tetap Semangat  😊



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Aplikasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger